Saturday, June 18, 2011

Curhat Seorang Cowok

Curhat Seorang Cowok...Baca dulu sampai habis yah... :D

Mungkin, kalian para wanita berpikir bahwa kami selalu menginginkan wanita hanya berdasarkan fisik saja, cantik, seksi, elegan, imut...

Tapi tahukah kalian itu hanya kriteria awal saja?

Memang pada awalnya kami mendekati kalian karena faktor itu, tapi saat sudah masuk jenjang pacaran, kami jauh memilih hati kalian daripada fisik kalian .
Kami setuju dengan pendapat kaliah bahwa wanita mana yang ga matre.

Tapi kalau dari awal kalian sudah menunjukkan kematrean kalian, kami akan berfikir 2 kali.
Sebab kami berfikir bagaimana nnti kalau sudah menikah kalau pas masih pacaran saja sudah banyak maunya...

Kalian juga berkata : "Co itu egois, ga perhatian, co lebih mengutamakan kerja daripada cewenya..."        

Mari kita sederhanakan...

Wanita mana yang ga mau hidupnya bahagia...!
Wanita mana yang mau melarat...?
Dan pria mana yang tega melihat wanitanya menderita...!

Taukah kalian...kami mengutamakan kerja demi anak istri di masa depan...?
Supaya kalian hidup bahagia...inilah bentuk perhatian kita sesungguhnya.

Mungkin kalian berpikir kita akan meninggalkanmu saat tua, karna sudah ga cantik!
Tapi pria itu juga punya perasaan ga hanya logika!
Sebab dari kalianlah kami punya keturunan.
Kalian yang kasih kami support dan perhatian.
Kecantikan itu ga abadi, tapi perhatian dan kasih sayang yang abadi...

Ingatkah kalian? Saat kalian pergi, kami selalu berkata.
- Kalo sudah sampe kasih tau ya...
- Hati-hati di jalan ya...
- Jaga diri ya...bla bla bla...

Walau singkat, itu adalah bentuk perhatian kami dari lubuk hati yang terdalam yang hendak mengatakan...

I LOVE U...

Kami memang menggunakan logika...itu kodrat kami...tapi bukan berarti kami tidak berperasaan...
Kami tetap berusaha menjaga kalian dengan sepenuh hati...walau kadang kami terkesan kaku.
Kami tidak menuntut macam-macam, hanya perhatian...
Kami hanya ingin yang terbaik untuk kalian...
Karena sebenarnya bersama kalian sudah cukup membahagiakan kami...

"Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa"

No comments:

Post a Comment

Author

My photo

Irvan Sanjaya atau lebih dikenal dengan nama Irvan Zhang, lulusan Bina Nusantara University, bidang Teknik Informatika, saat ini bekerja sebagai seorang SEO & Analytics Strategist Supervisor di PT. Valuklik - Google Partner. Saat ini juga aktif sebagai Blogger untuk blog yang bernama Broadcast BBM Indonesia, blog yang berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan BlackBerry maupun layanan messengernya. Saat ini sedang hobi melakukan traveling dan juga baksos yang telah menjadi kegiatan rutin bulanan. Please Follow BroadcastBBM Facebook dan Twitter. Thank You~ :)