Showing posts with label Cinta. Show all posts
Showing posts with label Cinta. Show all posts

Friday, February 17, 2012

Seorang Pria Yang Setia Kepada Istrinya

Seorang Pria yang sudah memiliki istri, sebut saja "P" dan seorang Gadis penggoda sebut saja "G" berkenalan di sebuah kantin kompleks perkantoran. Setelah saling bertukar pin bb, keesokan harinya si Gadis pun mulai bbm Pria tersebut...

G: "Mas...hebat ya... punya usaha sendiri, sukses pula" ;;)
P: "Terima kasih ya..." :)

Keesokan harinya, si G pun mulai menelepon P, sekedar mengatakan...
G: "Halo, Mas kapan ya kita bisa makan bareng lagi??" <3
P: "Oke kapan aja boleh koq..." :)

Monday, February 13, 2012

Sudah Menikah Atau Belum Anda Harus Membaca Ini!

"Ketika saya pulang malam, istri saya menyiapkan makan malam, aku memegang tangannya dan berkata, ada sesuatu yang ingin ku beritahukan padamu.Dia duduk dan makan dengan tenang. Sekali lagi aku melihat ada luka dari matanya.

Tiba-tiba aku tidak tahu bagaimana cara membuka mulutku. Tapi aku harus membiarkan dia tahu apa yang kupikirkan. “Saya ingin bercerai.” Aku mengangkat topik dengan tenang. Dia tampaknya tidak terganggu oleh kata-kata saya, dia tidak bertanya padaku dengan lembut, mengapa?

Aku menghindari pertanyaannya. Hal ini membuatnya marah. Dia membuang sumpit dan berteriak kepada saya, “Anda bukan manusia!”

Wednesday, July 13, 2011

Toko Pendamping Hidup

Toko Pendamping Hidup

Toko pendamping hidup adalah toko dimana pria maupun wanita dapat memilih pasangan untuk dijadikan sebagai pendamping hidupnya. Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantainya terdapat kelompok calon pendamping hidup.
Diantara instruksi-instruksi yang ada di pintu masuk tiap lantainya, terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk ke toko tersebut:

"Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI!"


Monday, July 11, 2011

Makna Dibalik Sebuah Tantangan

Makna Dibalik Sebuah Tantangan

Ada seorang istri memberikan tantangan kepada suaminya yaitu suaminya harus hidup tanpa dirinya.
Dia meminta kepada suaminya untuk tidak ada komunikasi sama sekali di antara mereka selama satu hari.

Si istri berkata kepada suaminya itu,
"Bila kamu bisa melewati tantangan yang kuberikan padamu, aku akan mencintaimu selamanya...".

Sang suami pun setuju...
Dia tidak melakukan komunikasi sama sekali dengan istrinya, tidak sms, tidak telpon selama satu hari itu.

Keseriusan Cinta

Keseriusan Cinta

Jika kamu memancing ikan...
Setelah ikan itu terikat di mata kail...
Hendaklah kamu mengambil ikan itu...
Janganlah sesekali kamu lepaskan ia...
Kembali ke dalam air begitu saja...
Karena ia akan sakit oleh karena ketajaman mata kailmu...
Mungkin ia akan menderita selama hidupnya.

Thursday, July 7, 2011

Kenapa Teman Bisa Menjauh?

Kenapa Teman Bisa Menjauh?
Karena kadang kita sama-sama berpikir 
"Ah...mungkin dia lagi sibuk..." 
Akhirnya ga jadi telepon

Terkadang, kita berpikir takut mengganggu
Lama kelamaan jadi cuek
Akhirnya muncul pemikiran
 "Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?"


Saturday, June 18, 2011

Curhat Seorang Cowok

Curhat Seorang Cowok...Baca dulu sampai habis yah... :D

Mungkin, kalian para wanita berpikir bahwa kami selalu menginginkan wanita hanya berdasarkan fisik saja, cantik, seksi, elegan, imut...

Tapi tahukah kalian itu hanya kriteria awal saja?

Memang pada awalnya kami mendekati kalian karena faktor itu, tapi saat sudah masuk jenjang pacaran, kami jauh memilih hati kalian daripada fisik kalian .
Kami setuju dengan pendapat kaliah bahwa wanita mana yang ga matre.

Wednesday, June 15, 2011

Cinta Kasih Suami Seorang Alzheimer

Nice story...


Pagi itu klinik sangat sibuk. Sekitar jam 9:30 seorang kakek berusia 70-an datang untuk membuka jahitan pada luka di ibu-jarinya. Saya menyiapkan berkasnya dan memintanya menunggu, sebab semua dokter masih sibuk dan mungkin dia baru dapat ditangani setidaknya 1 jam lagi. Sewaktu menunggu, pria tua itu nampak gelisah, sebentar-sebentar melirik ke jam tangannya. Saya merasa kasihan. Jadi ketika sedang luang saya sempatkan untuk memeriksa lukanya. Nampaknya cukup baik, sudah kering dan tinggal membuka jahitan dan memasang perban baru. Pekerjaan yang tidak terlalu sulit, sehingga atas persetujuan dokter, saya putuskan untuk melakukannya sendiri.


Tuesday, June 14, 2011

Kesetiaan

Cerita ini sangat bagus untuk para pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama dan sudah memasuki tahap bosan (y)

Awal pernikahanku yang bahagia dan romantis telah berlalu, sudah begitu lama dan kini mulai terasa hambar dan bosan. Disaat itulah aku bertemu dengan seorang wanita muda yang membuat hidupku terasa begitu berwarna dan aku berselingkuh. Aku semakin sering keluar, kalaupun pulang kerumah sudah larut malam. Kedekatanku dengan selingkuhanku membuatku kurang memperhatikan istriku dan emosiku selalu naik jika bicara dengan istriku, sehingga dia menyadari semua perubahanku. Dia mulai mencurigaiku dan akhirnya mengetahui perselingkuhanku dengan gadis lain. Kami bertengkar hebat dan itu membuatnya menangis setiap hari.

Monday, June 13, 2011

Surat dari Mama dan Papa

<3 Surat dari Mama dan Papa

Anakku yang kusayangi...
Pada suatu saat dikala kamu menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua...
Cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti kami anakku...

Jika banyak makanan yang tercecer di kala aku makan...
Jika aku mendapat kesulitan mengenakan pakaianku sendiri...
Sabarlah...
Kenanglah saat-saat dimana aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu tentang segala yang kau perlu tahu

Monday, June 6, 2011

Pacar Dan Sahabat

Pacar Dan Sahabat

Saat kmu ribut sama PACAR & curhat ke SAHABAT, pasti SAHABAT kasih saran yang terbaik buat kmu...(y)

Tapi saat kmu ribut sama SAHABAT & curhat ke PACAR, PACAR akan bilang "udah gak usah main lagi sama dia".. >:/

Saat kmu makan sama PACAR terus kmu bilang mau ngundang SAHABAT kmu, PACAR bilang "ngapain sih? Mereka cuma ganggu kita".. >:o

Thursday, June 2, 2011

Perbedaan Antara Suka, Sayang dan Cinta

Perbedaan antara Suka, Sayang dan Cinta...
Bagus banget deh untuk dibaca...

Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang...
Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu...
Dan Cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu...

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yang "menyukaimu" akan berkata 'sudahlah jangan menangis lagi'
Tapi seseorang yang "menyayangimu" akan diam dan ikut menangis bersamamu...

Author

My photo

Irvan Sanjaya atau lebih dikenal dengan nama Irvan Zhang, lulusan Bina Nusantara University, bidang Teknik Informatika, saat ini bekerja sebagai seorang SEO & Analytics Strategist Supervisor di PT. Valuklik - Google Partner. Saat ini juga aktif sebagai Blogger untuk blog yang bernama Broadcast BBM Indonesia, blog yang berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan BlackBerry maupun layanan messengernya. Saat ini sedang hobi melakukan traveling dan juga baksos yang telah menjadi kegiatan rutin bulanan. Please Follow BroadcastBBM Facebook dan Twitter. Thank You~ :)