Showing posts with label Lucu. Show all posts
Showing posts with label Lucu. Show all posts

Monday, August 8, 2011

Berhati-Hatilah Saat Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia

Berhati-Hatilah Saat Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman-teman dan orang terdekat anda agar lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI (Taman Safari Indonesia).

Di bawah ini adalah pengalaman Kami yang tidak akan Kami lupakan seumur hidup.
Hari senin lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa)... 
Kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 
4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan untuk refreshing.

Belum lama Kami berada di TSI, kira-kira 10 menit...

Sunday, August 7, 2011

Harley Davidson dan Motor Bebek

Harley Davidson dan Motor Bebek

Seorang pengendara Motor Bebek (MB) sedang asyik melenggang di jalan raya...
Tiba-tiba datang motor Harley Davidson (HD) dngn kecepatan tinggi dari arah belakang...
Pengendara motor Harley Davidson itu pun mendekati dan menegur si pengendara Motor Bebek...

HD : "Hoi Bro, u punya motor kaya gini ga?!"
MB : "(Diam saja sambil matanya melirik sinis...)"
HD : "Woii Broo...!! u punya ga motor kaya gini??!!"
MB : "(Masih diam saja...dan sudah mulai kesal...)"

Thursday, July 28, 2011

Cinta Ala Hantu Indonesia

Cinta Ala Hantu Indonesia

Jangan pernah bercinta2an ala hantu Indonesia...karena tidak baik untuk hubungan anda! :D
1. Cinta Ala Jalangkung
    Datang tak dijemput, pulang tak diantar...
    (Pacaran yang tidak disetujui ortu...Backstreet jadinya...)
2. Cinta Ala Sundel Bolong
    Didepan manis, di belakang boong...
3. Cinta Ala Pocong
    Melompat-lompat dari hati yang satu ke hati yang lain...

Wednesday, July 27, 2011

Kutipan Lucu Yang Ada Benarnya Juga

Kutipan Lucu Yang Ada Benarnya Juga
Cuma mau sharing aja nih...Just For Fun... :D
Berikut ini adalah beberapa kutipan lucu yang ada benarnya juga...

  1. Orang yang mengatakan gagal itu biasa, pasti belum pernah merasakan gagal ginjal...
  2. Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup yang dijalaninya dia masih tetap bisa tertawa...
  3. Hidup itu seperti diperkosa...kalau tidak mau melawan ya nikmati saja...
  4. Disaat kamu sedang senang tidak ada satu orang pun yang mengetahui senyumanmu...di saat kamu sedang sedih tidak ada satu orang pun yang menyadari air matamu, tetapi disaat kamu kentut semua orang akan melihat ke arahmu...sungguh menyedihkan sekali...
  5. Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik...

Monday, July 25, 2011

Alasan Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Resmi ASEAN

Alasan Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Resmi ASEAN

Inilah alasan kuat mengapa Bahasa Indonesia terpilih menjadi bahasa resmi ASEAN dibandingkan dengan Bahasa Malaysia...

Pertimbangan Bahasa
Indonesia : Kementerian Agama
Malaysia  : Kementerian Tak Berdosa (Yakin tuh gak punya dosa?) =-?

Indonesia : Angkatan Darat

Saturday, July 23, 2011

Merokoklah Hari ini Juga

Merokoklah Hari Ini Juga!
Ternyata di balik sisi negatif dari merokok banyak pula tersimpan sisi positifnya... 
Berikut adalah 10 sisi positif dari merokok...cekidot...
  1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.
  2. Dapat berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.
  3. Membantu suksesnya program KB (Keluarga Berencana), karena dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin.
  4. Menjadi sumber pendapatan untuk negara.
  5. Asapnya dapat mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, teman-teman dan orang sekitar.
  6. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

Monday, July 18, 2011

Belajar Kehidupan Dari Buah dan Sayuran

Belajar Kehidupan Dari Buah dan Sayuran...

1. Jadilah jagung, jangan menjadi jambu monyet...
    Jagung membungkus bijinya yang jumlahnya banyak.
    Tetapi jambu monyet memamerkan biji yang cuma satu-satunya.
    Artinya : Jangan sombong dan jangan suka pamer...

2. Jadilah duren, jangan menjadi kedondong...
    Duren, walaupun luarnya penuh dengan duri yang tajam tetapi isi dalamnya lembut dan
    manis.
    Kedondong, luarnya mulus, rasa agak asam didalam bijinya berduri pula.

Inilah Resiko Jadi Cowok

Inilah Resiko Jadi Cowok... #:-s :'( :s

☻Dapat pacar jelek 
Dari awal sampe akhir tahun dihina terus sama temen... :'(
Capek jelasin kalo dia inner beauty :(

☺Dapat Pacar Cantik 
Banyak maunya... #:-s
Biaya salonnya bisa buat hidup sebulan X_X
Gak dikasih, langsung minta putus... 3-|

Sunday, July 17, 2011

Cuma di Indonesia

Cuma di Indonesia...
  1. Cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari satu. :O
  2. Cuma di Indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa harus test sama polisi. :D
  3. Cuma di Indonesia yang sering mati lampu dan gak ada airnya. (y)
  4. Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok! B-)
  5. Cuma di Indonesia jumlah BB ilegal yang beredar jauh lebih banyak dari BB yang legal. >=)
  6. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep pake Narkoba juga. =))
  7. Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi tarian, lagu daerah sampai pulau GRATISS!!! >:)
  8. Cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake UANG >=)

Wednesday, July 13, 2011

Kehidupan dan Kenyataannya

Kehidupan dan Kenyataannya

1. Cewe berpakaian seksi itu selalu membuat dilematis. <3<3
    Kalau kita melihatnya dibilang kurang ajar >:)
    Tapi jika kita diam saja nanti disangka maho X_X

2. Kebencian itu seperti jangkrik bunyinya \=D/
    Terdengar nyaring tapi kita tidak tahu darimana asal bunyinya :/
    Ketika kita mendekati sumber bunyinya, tidak akan terdengar lagi suaranya. :s


Sunday, July 10, 2011

Cerita 3 Orang Turis Yang Disandera Oleh Suku Kanibal

Cerita 3 Orang Turis Yang Disandera Oleh Suku Kanibal

Pada saat sedang melakukan ekspedisi di suatu hutan untuk acara tv tertentu, 3 orang Turis yang ikut dalam ekspedisi tersebut tersesat dan ditangkap oleh Suku Kanibal yang tinggal di pedalaman hutan tersebut.

3 orang Turis yang tersesat tersebut ketakutan sambil memohon kepada Kepala Suku Kanibal agar tidak dibunuh dan dijadikan santapan oleh mereka.

Lalu Kepala Suku Kanibal tersebut berkata,
"Kalau kalian bertiga masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya

Saturday, July 9, 2011

Bersyukurlah Wahai Para Pemakai BB

Bersyukurlah Wahai Para Pemakai BB >=)

Hari Senin
Saya bersyukur karena saya bisa memiliki BB sedangkan begitu banyak orang yang gak punya.
Karena banyak orang lebih memilih iPhone (y)

Hari Selasa
Saya bersyukur karena saya bisa BBMan sama temen-temen sepanjang hari tanpa harus mikirin saldo pulsa.
Tinggal mikirin nabung duit buat kasi makan BB tiap bulan :s


Ekonomi Suatu Negara Dilihat Dari Hantunya

Ekonomi Suatu Negara Dilihat Dari Hantunya

Kemiskinan suatu negara tidak hanya dapat dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya tapi juga penampilan para Hantunya, berikut perbandingannya :

1. Hantu Eropa dan Amerika
* Drakula
- Memakai jas hitam dan setelannya, berdasi, berpenampilan rapi dan elegan.
- Tempat tinggalnya di kastil megah atau di rumah mewah.
- Memiliki kendaraan mobil mewah.

Tuesday, July 5, 2011

Pengurangan Abjad Bahasa Indonesia

Pengurangan Abjad Bahasa Indonesia

LIPI (Lembaga Ilmu Penyederhanaan Indonesia) akan memformulakan aturan baru dalam penggunaan bahasa Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia. Abjad yang digunakan saat ini berjumlah 26 huruf. Para pakar komunikasi merasa ke-26 abjad tersebut masih terlalu banyak, lagi pula ada beberapa abjad yang jarang digunakan.

Pertama, huruf X diganti dengan gabungan huruf K dan S kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang menggunakan huruf X ini, kebanyakan merupakan serapan dari bahasa asing, misal taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal. Selanjutnya, huruf Q diganti dengan KW, kata-kata yang

Lelaki Dan Cara Pipisnya

LELAKI DAN CARA PIPISNYA

Berikut ini adalah tipe lelaki dilihat dari cara pipisnya, karena setiap lelaki memiliki cara pipis yang berbeda-beda! =))

LELAKI PEMBENCI
Sesudah pipis, terus ngeludahin pipisnya.

LELAKI CUEK
Abis pipis, resleting ga ditutup, celana ga dikancing.

Sunday, July 3, 2011

Suami dan Kucing Kesayangan Istrinya

Suami dan Kucing Kesayangan Istrinya

Ada seorang suami yg benci banget kucing istrinya.
Suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang.

Sang suami pulang dengan hati senang.
Begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asik nangkring diatas pagar.
Dengan marahnya si kucing dimasukkan kembali ke mobil.
Setelah kira2 20 km dibawa keliling2 kucing itu dibuang ke jalan dan si suami pulang dengan hati lega.


Pegawai Yang Meminta Kenaikkan Gaji

Pegawai Yang Meminta Kenaikkan Gaji

Suatu pagi pegawai (P) menghadap bos (B) yang pelit, otoriter, pembohong, cerdas untuk menyampaikan uneg-unegnya dengan tujuan meminta kenaikan gaji.

Mendengar hal itu, bos-nya ketawa terbahak-bahak dan mempersilahkan si pegawai untuk duduk dan berkata,

" Ha... Ha... Ha... dengar kawan, Anda itu bahkan belum bekerja untuk perusahaan ini meskipun satu hari! Masa sekarang sudah minta naik gaji!?"

Wednesday, June 29, 2011

Apa Cerita Indomie Mu?

Semua Orang Punya Cerita Indomienya. Apa Ceritamu?

"Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie. Terus, aku keluar perkemahan. Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis. Tanya di warung sebelahnya habis juga. Terpaksa deh beli Mie Sedap dan ternyata Mie Sedap lebih enak."
Itu cerita Indomie ku. Apa cerita Indomie mu?


"Dulu saya sering mandi di kali, terus saya gampang sakit. Tapi setelah mama saya memandikan saya dengan air Indomie. Kini saya tidak gampang sakit lagi."
Itu cerita Indomie ku. Apa ceritamu?

Monday, June 27, 2011

Motivasi Dari Berbagai Mario

Motivasi Dari Berbagai Mario


"Kegagalan bukanlah jadi alasan untuk mundur!
Singkirkan orang-orang yang membuat anda gagal, tanpa bisa dideteksi dan buktikan."
-Mario Teluh-


"Tak ada pekerjaan yang berat.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."
-Mario Ngeluh-



Benda Ajaib Dari Balik Air Terjun

Benda Ajaib Dari Balik Air Terjun

Joko lagi asik mandi di kolam air terjun...
Sambil gosok gigi, sabunan, keramas...
Saking asiknya cibang-cibung...dia tidak sadar ketika serombongan gadis desa mendekat...
Begitu sadar...Joko mau ngambil baju dan celananya, tapi sudah kejauhan...
Akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun...
Gadis-gadis desa gak tau di belakang air terjun ada Joko...
Mereka dengan santai mencopot satu per satu pakaiannya sampe bugil dan mereka pun mandi di kolam air terjun...sambil becanda-canda toel sana toel sini.

Author

My photo

Irvan Sanjaya atau lebih dikenal dengan nama Irvan Zhang, lulusan Bina Nusantara University, bidang Teknik Informatika, saat ini bekerja sebagai seorang SEO & Analytics Strategist Supervisor di PT. Valuklik - Google Partner. Saat ini juga aktif sebagai Blogger untuk blog yang bernama Broadcast BBM Indonesia, blog yang berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan BlackBerry maupun layanan messengernya. Saat ini sedang hobi melakukan traveling dan juga baksos yang telah menjadi kegiatan rutin bulanan. Please Follow BroadcastBBM Facebook dan Twitter. Thank You~ :)